Thursday, September 19, 2013

Aplikasi Autodesk Kini Dapat Disewa Bulanan - ( T3CHNLG1 )

TEMPO.CO, Jakarta – Pelanggan Autodesk kini memiliki pilihan untuk menggunakan semua aplikasi Design and Creation Suites Autodesk, Autodesk 3ds Max, Autodesk Maya, dan Autodesk Maya LT terbaru sesuai kebutuhan, dan dengan pembayaran sesuai akses yang digunakan. Pelanggan dapat membeli akses ke rangkaian desktop software Autodesk secara bulanan, triwulan, atau tahunan.

Hal ini merupakan pilihan yang sangat efektif untuk para perancang, insinyur, dan seniman visual efek. Mereka dapat menggunakan software Autodesk dengan hampir tidak ada biaya di depan, dan dapat segera menggunakan software Autodesk terbaru untuk mengerjakan proyek mereka.

»Pelanggan kami ingin lebih banyak mendapatkan pilihan dan fleksibilitas dalam mengakses portofolio perangkat aplikasi desain, teknik dan hiburan kami. Kami berharap program sewa ini dapat menarik semua industri yang kami layani, terutama untuk freelancer, startups, dan perusahaan berbasis proyek,” kata Andrew Anagnost, Senior Vice President of Industry Strategy and Marketing Autodesk, dalam rilis yang diterima Tempo, Kamis, 19 September 2013.

»Model ini memungkinkan pelanggan untuk bersaing dengan dukungan software kualitas terbaik dan terdepan di industri, namun hanya dengan menggunakan aplikasi yang mereka butuhkan,” tambah Anagnost.

Pelanggan yang memilih untuk menggunakan paket sewa akses secara bulanan, triwulan, atau tahunan akan mendapatkan manfaat yang sama dengan pelanggan Autodesk Subscription, yaitu termasuk menerima update produk-produk terbaru, akses ke layanan Autodesk 360 Cloud, serta aplikasi dasar lainnya.

Program sewa yang tersedia sejak 16 September itu baru berlaku untuk Autodesk AutoCAD Design Suite, Autodesk AutoCAD Inventor LT Suite, Autodesk AutoCAD Revit LT Suite, Autodesk Building Design Suite, Autodesk Entertainment Creation Suite, Autodesk Factory Design Suite, Autodesk Infrastructure Design Suite, Autodesk Plant Design Suite, Autodesk Product Design Suite, Autodesk Maya, Autodesk 3ds Max, dan Autodesk Maya LT. Ketersediaan aplikasi akan berbeda di setiap negara. Simak berita tekno lainnya di sini.

ERWIN Z

Berita lain

Aneh, Otak Manusia Ini Sangat Mulus

Minggu Ini BBM bisa di Android dan iPhone

BlackBerry Luncurkan Z30 Minggu Depan

BlackBerry Z30 Siap Lawan Galaxy S4 dan iPhone 5S 

Bos Open Source Microsoft Hengkang ke HP



 
Copyright Purple Fox Design All Rights Reserved