Saturday, September 21, 2013

Sony Hadirkan Platform Google Di TV Bravia Dengan NSZ-GU1 - ( T3CHNLG1 )

Sony baru saja mengumumkan aksesori Smart TV generasi terbarunya untuk melengkapi jajaran TV Sony Bravia yaitu Sony NSZ-GU1 atau Sony Bravia Smart Stick.

sony bravia smart stick 1 Sony Hadirkan Platform Google Di TV Bravia Dengan NSZ GU1 smarthome news home gadget aksesoris home gadget Sony Hadirkan Platform Google Di TV Bravia Dengan NSZ GU1

Perangkat dengan bentuk yang mirip flash disk ini memang hadir dalam kemasan yang mungil. Anda dapat memanfaatkan port koneksi MHL untuk menghubungkannya ke TV Sony Bravia. Ini artinya hanya jajaran Sony Bravia keluaran tahun 2013 yang bisa menggunakan Sony Bravia Smart Stick. Di dalamnya juga tersedia kapasitas ruang penyimpanan sebesar 8GB untuk menyimpan berbagai aplikasi.

sony bravia smart stick 2 Sony Hadirkan Platform Google Di TV Bravia Dengan NSZ GU1 smarthome news home gadget aksesoris home gadget Sony Hadirkan Platform Google Di TV Bravia Dengan NSZ GU1

Dengan Sony Bravia Smart Stick, pengguna dapat menikmati segudang fitur TV pintar ala Google di TV Bravia. Seperti misalnya peramban Google Chrome untuk berselancar di dunia maya, menambah aplikasi atau game yang bisa diunduh lewat Google Play Store, menonton video via Youtube hingga melakukan pencarian mengandalkan mesin pencari Google. Untuk tambahan fitur, tersedia fitur Picture-and-Picture yang memungkinkan pengguna untuk melakukan dua kegiatan sekaligus dalam satu layar yang sama. Menonton pertandingan bola sambil update status di Facebook? Semua bisa dilakukan lewat fitur ini.

sony bravia smart stick 3 Sony Hadirkan Platform Google Di TV Bravia Dengan NSZ GU1 smarthome news home gadget aksesoris home gadget Sony Hadirkan Platform Google Di TV Bravia Dengan NSZ GU1

Untuk mengendalikan Sony Bravia Smart Stick, Sony melengkapinya dengan sebuah remote. Remote Sony Bravia Smart Stick juga sangat istimewa yang hadir dengan 2 sisi berbeda. Sisi pertama merupakan sebuah touchpad yang bisa diklik untuk mempermudah navigasi dengan dukungan kendali gestur seperti pinch and pull untuk zoom. Sementara sisi yang kedua adalah sebuah keyboard QWERTY yang dapat digunakan untuk mengetik. Selain itu, remotenya juga telah mendukung fitur Voice Command yang berguna untuk melakukan pencarian aplikasi, konten atau melakukan pencarian di Internet.

Sony Bravia Smart Stick dibanderol dengan harga US$ 149.99 dan belum ada info apakah akan tersedia di Indonesia atau tidak.



 
Copyright Purple Fox Design All Rights Reserved