Monday, September 23, 2013

Berharap Proses Merger dengan Axis Rampung Tahun Ini - ( T3CHNLG1 )

TRIBUNNEWS.COM – PT XL Axiata Tbk mengharapkan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) segera merilis hasil kajian mengenai proses merger antara XL dengan Axis. Perusahaan tersebut berharap proses merger bisa rampung pada tahun 2013 ini.

Demikian dikatakan oleh Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk, Hasnul Suhaimi kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/9/2013). Menurut Hasnul, jika proses kajian terkait merger XL dengan Axis sudah dikeluarkan, pihaknya bisa langsung membangun jaringan data, baik 3G maupun LTE (Long Term Evolution) di pita 1.800 MHz.

“LTE cocoknya di pita 1.800 MHz. Sebab sudah banyak negara di dunia yang menggunakannya, sehingga kesiapan jaringan maupun handset bisa lebih memadai,” ujar Hasnul Suhaimi.

Hasnul juga mengatakan, bila kajian pemerintah sudah dikeluarkan, pihaknya bisa segera menetapkan harga belinya kepada Axis.

Meski demikian, Hasnul mengaku akan menerima apapun keputusan dari pemerintah. “Saat ini masalah frekuensi dan penomoran masih dibahas pemerintah. Kami berharap pembahasan bisa selesai sebelum 2013,” ujarnya.

Baca Juga:

Berharap Proses Merger dengan Axis Rampung Tahun Ini

Boli Pantai Putri ISG Hanya Sebatas Ekshibisi

Anggota DPRD Kukar Tertangkap Nyabu Terancam Dipecat



 
Copyright Purple Fox Design All Rights Reserved