Thursday, September 26, 2013

Samsung Hadirkan Galaxy Note 10.1 2014 Edition Tanggal 10 Oktober Mendatang - ( T3CHNLG1 )

Samsung belum lama ini telah mengumumkan rencana ketersediaan dan harga dari tablet Galaxy Note 10.1 2014 Edition. Tablet yang didesain dengan ukuran lebih kecil dan lebih ringan ini akan tersedia mulai 10 Oktober mendatang dengan harga 549 dolar atau 50 dolar lebih mahal dari iPad terbaru.

Selain bobot yang lebih ringan serta ukuran yang lebih kompak, Galaxy Note 10.1 2014 Edition juga memiliki cover belakang bertekstur. Layarnya memiliki resolusi 2560 x 1600 piksel dengan prosesor Exynos quad-core, ditambah S Pen dan berbagai fitur baru.

S Pen yang telah disempurnakan sekarang lebih berguna dengan adanya fitur Air Command, Action Memo, hingga fitur Scrapbooking, Screen Write dan S Finder. Galaxy Note 10.1 generasi kedua ini juga memiliki fitur multitasking yang lebih baik dengan Multi Window yang memungkinkan untuk menjalankan dua aplikasi atau lebih bersama-sama, ditambah fitur Pen Window yang memudahkan menjalankan aplikasi ketiga dengan hanya menggambar sebuah kotak di layar dilanjutkan memiliki aplikasi yang ingin dijalankan di kotak tersebut.

Samsung juga memperkenalkan My Magazine bekerjasama dengan Flipboard. Dengan aplikasi ini pengguna bisa mengakses berita dan informasi jejaring sosial dengan mudah.

via Laptopmag



 
Copyright Purple Fox Design All Rights Reserved