Friday, September 27, 2013

Solusi Infrastruktur Data Center Terkini Di Schneider Electric Solution Day 2013 - ( T3CHNLG1 )

Schneider Electric Solution Day 2013 dijadikan Schneider Electric Indonesia sebagai momen untuk menawarkan solusi infrastruktur terdepan untuk data center yang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan. Di tengah upaya untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan industri data center yang begitu pesat oleh karena itu dibutuhkan perencanaan yang matang dalam membangun sebuah data center karena dapat berakibat langsung terhadap investasi IT perusahaan di masa mendatang.

schneider 1 Solusi Infrastruktur Data Center Terkini Di Schneider Electric Solution Day 2013 liputan acara lokal Solusi Infrastruktur Data Center Terkini Di Schneider Electric Solution Day 2013

“Keputusan IT tidak hanya berhubungan pada data center saja, namun menjadi bagian dari strategi bisnis yang mempengaruhi keuangan, kinerja dan pertumbuhan perusahaan. Untuk itu, perusahaan-perusahaan yang memiliki data center membutuhkan solusi yang dapat membantu mereka menekan total biaya kepemilikian sekaligus memperbaiki kemampuan data centernya untuk beradaptasi terhadap kebutuhan bisnis yang terus berubah. Event hari ini memperlihatkan produk dan jasa yang Schneider Electric tawarkan sebagai sebuah kesatuan untuk menjawab kebutuhan tadi. Kami memiliki semangat dan komitmen yang tinggi terhadap inovasi dan efisiensi data center, bukan hanya dalam hal operasionalnya saja, namun juga di sepanjang siklus hidup dari asset data center.” ujar Michael Kurniawan, Business Vice President Schneider Electric IT Indonesia.

Solusi yang ditawarkan oleh Schneider Electric adalah InfraStruXure yang merupakan arsitektur ruang IT dengan skalabilitas, fleksibilitas dan modularitas yang tinggi, yang mampu secara dramatis membantu mengurangi kompleksitas data center, meminimalisir pemborosan energi, dan memberikan infrastruktur yang tangguh dan terandalkan. Solusi ini menawarkan perangkat perencanaan dan desain yang terotomatisasi, manajemen dan software operasional yang terbuka, serta pendekatan modular sehingga perusahaan dapat melakukan ekspansi jika dibutuhkan dengan pendekatan ‘pay as you grow’. Rancangan solusi InfraStruXure sendiri telah mencakup UPS, sistem pendinginan, rak-rak yang dapat memuat semua merk produk, serta arsitektur keamanan dan manajemen yang seluruhnya telah dikembangkan, dikonfigurasi dan diuji sebelum terpasang.

Dengan efisiensi sebagai tujuan jangka panjang, Schneider Electric juga menawarkan sebuah strategi bernama Data Center Life Cycle Services. Solusi ini menyediakan bantuan perencanaan untuk menyelaraskan data center dengan kebutuhan bisnis, penilaian mendasar terhadap profil efisiensi yang ada pada data center yang telah terpasang, pengaturan jarak jauh, hingga ke pengoperasian dan pemeliharaan fasilitas. Dengan demikian, data center akan terus siaga, efisien dan aman di sepanjang siklus hidupnya. Strategi ini melibatkan desain yang tanggap terhadap berbagai kemungkinan yang akan terjadi di masa mendatang, dan berfokus pada perbaikan yang berkelanjutan.



 
Copyright Purple Fox Design All Rights Reserved