Monday, September 23, 2013

Buat Cerita Humor Dan Dapatkan Lenovo Tablet A3000 & A1000 - ( T3CHNLG1 )

Mendengar cerita lucu atau menceritakan pengalaman yang unik dan mengundang gelak tawa merupakan salah satu cara untuk mengusir rasa galau, sedih, sakit hati, marah, dan gundah gulana di dalam kehidupan ini. Tidak jarang sebuah kejadian yang kadang dianggap sebagai sebuah kesialan akhirnya malah menjadi memori yang lucu dan membangkitkan senyum saat dikenang kembali.

Nah, bagi yang memiliki pengalaman atau cerita lucu yang orisinil, ada kontes menarik yang diadakan Lenovo melalui program terbarunya, Humorama. Melalui program ini, Lenovo mengajak Anda semua untuk bersenang-senang dengan menceritakan ide atau pengalaman lucunya. Kemudian ide atau pengalaman yang Anda bagikan tersebut akan dijadikan comic strip yang dinamakan Humorama.

Nantinya para peserta akan dapat memilih template comic strip yang diinginkannya. Untuk ikutan, caranya mudah sekali. Anda tinggal mengunjungi www.lenovohumorama.com atau www.nyunyu.com. Pastikan Anda sudah login dengan akun Facebook dan sudah memberikan Like di laman Facebook resmi Lenovo Indonesia sebelum membuat karya Humorama.

contoh humorama Buat Cerita Humor Dan Dapatkan Lenovo Tablet A3000 & A1000 tablet pc pilihan komputer Buat Cerita Humor Dan Dapatkan Lenovo Tablet A3000 & A1000

Contoh comic strip Humorama

Lenovo telah menyiapkan dua produk tablet terbarunya, Lenovo Tablet A3000 dan A1000, sebagai hadiah bagi Anda yang membagikan karya komik Humorama yang paling bikin ngakak dan mendapatkan like terbanyak di laman Facebook Lenovo.

Tentunya untuk memperbesar peluang memenangkan hadiah, Anda dapat menyebarluaskan hasil karya Humorama kreasinya melalui Facebook dan Twitter dan meminta dukungan dari teman, keluarga, mantan pacar, kenalan, bos, teman kantor, teman kuliah, dan semua relasi di dunia maya.

Nantinya 4 pemenang dengan karya paling lucu dan like terbanyak akan dipilih dan berhak mendapatkan hadiah tablet. Bagi juara 1 dan 2 akan mendapatkan hadiah Lenovo Tablet A3000, sedangkan juara 3 dan 4 mendapatkan hadiah Lenovo Tablet A1000.



 
Copyright Purple Fox Design All Rights Reserved