Tuesday, September 24, 2013

Oree Touch Slab, TrackPad Multi-Touch Dari Bahan Alami - ( T3CHNLG1 )

Jika sudah bosan dengan material alumunium yang umum dijumpai pada aksesoris perangkat komputer, mungkin sudah saatnya Anda melirik produk yang lebih dekat dengan alam. Seperti produk dari Oree berikut, Oree Touch Slab.

oree touch slab 1 Oree Touch Slab, TrackPad Multi Touch Dari Bahan Alami news komputer aksesoris komputer komputer Oree Touch Slab, TrackPad Multi Touch Dari Bahan Alami

Pada dasarnya, Oree Touch Slab adalah sebuah touchpad multi-touch yang terbuat dari bahan yang agak lain dari biasanya. Jika kebanyakan touchpad menggunakan bahan kaca atau plastik, Touch Slab hadir dengan desain unik dengan pilihan bahan kayu walnut dan maple yang premium. Selain berguna sebagai touchpad, Oree Touch Slab juga bisa digunakan sebagai keypad numerik untuk melengkapi perangkat laptop atau keyboard yang belum dilengkapi tombol-tombol numerik.

Oree Touch Slab mengusung teknologi Multi-touch untuk navigasinya dan koneksi Bluetooth untuk terhubung ke PC atau laptop. Perangkat ini dapat digunakan di komputer dengan sistem operasi Windows 7 atau Windows 8 dan Mac OS.

Jika berminat, Oree Touch Slab dijual dengan sistem pre-order dan dibanderol dengan harga sekitar US$ 200. Selain Oree Touch Slab, juga tersedia produk lain dari Oree yang tidak kalah menarik seperti Oree Board Leather Pouch, Oree Board, Oree Wireless Power Pebble dan Oree Wireless Power Sleeve. Untuk produk lainnya, bisa dilihat di laman Oree berikut ini.



 
Copyright Purple Fox Design All Rights Reserved